210607

Boo..
Aku mengerti dengan benar apa yg tejadi saat ini, aku juga bisa merasakan sepenuhnya bahwa memang saat ini bukanlah aku yang kamu butuhkan.
Tapi sungguh bukan itu,,,
Sebenarnya saat ini aku mau belajar menepis setiap pikiran-pikiran yang memaksaku menjauh dari padamu, tapi aku sudah tak pernah lagi berpikir bahwa suatu saat aku akan membiarkanmu sendiri, walaupun terus terang aku sadari, terkadang aku merasa kamu begitu jauh dariku.
Aku mau belajar untuk mengerti setiap apa yang Tuhan rencanakan, walaupun ada rasa sakit tersendiri yang haru kusadari itu sebagai suatu resiko. Aku mau percaya, Tuhan sudah pilihkan yang terbaik…


Boo…
Ketika harus berbicara tentang kesalahan, aq akui ketidaksempurnaanku membawa aku untuk tidak terlepas dari semuanya itu. Memang sulit bagi kita untuk bersabar menghadapi perjalanan suatu proses, terlebih-lebih aku, aku adalah manusia yang paling benci dengan kata menunggu… menunggu dan kemudian menunggu………
Tapi salahkah jika saat ini aku harus berusaha, tidak adilkah bila aku berusaha melakukan sesuatu untuk orang yang kukasihi, yang kusayangi..??
Ataukah angkuh namanya bila aku berharap menjadi sedikit lebih berguna…?

Boo…
Menyayangimu bukan pilihan yang mau atau pun tidak harus aku lakukan…
Tapi kembali ke konsep awal kita, bahwa masing-masing kita memandang pasangan kita sebagai titipan, sesuatu yang harus kita jaga dengan segenap ketulusan, bukankah itu sama artinya dengan sebuah tanggung jawab…?
Kepada siapa kita harus bertanggung jawab?
Dia yang sudah menitipkan kamu ke aku, dan aku ke kamu…

2 Responses to 210607

  1. online says:

    awal yang baik

  2. Boo says:

    Jangan pernah kau coba untuk berubah di tahun2 berikutnya….

Leave a Reply